NEWS
DETAILS
Selasa, 15 Aug 2023 15:25 - Paguyuban Honda Banten

PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya resmi menjual motor listrik pertamanya, EM1 e: di Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023.

Kehadiran Honda EM1 e: selain menjadi sarana mobilitas di perkotaan, juga memberikan pengalaman berkendara baru yang menyenangkan dengan dukungan layanan terbaik yang tersebar di seluruh Indonesia.

AHM menghadirkan Honda EM1 e: sebagai pilihan kendaraan elektrifikasi roda dua yang tepat untuk kehidupan sehari-hari dengan tiga pilihan warna yakni Innovative White, Intelligent Matte Black dan Smart Red.

Kenyamanan dalam mengendarai sepeda motor listrik berdesain modern-compact berkualitas tinggi ini disuguhkan melalui sensasi berkendara yang serupa dengan sepeda motor konvensional baik dikendarai secara personal maupun berboncengan. Didukung dengan baterai Honda Mobile Power Pack e: (MPP e:) yang dilengkapi dengan sistem Battery Safety-Lock, membuat baterai ini stabil di tempatnya, sehingga memberikan kemudahan dan keamanan bagi pengendara. 

"Dari design sih oke, minimalis cocok buat kendaraan jarak dekat, apalagi built qualitynya ga main - main, Cocok lah buat jalan jalan sore tanpa harus mikirin bensin", kata Ajam selaku divisi kegiatan sosial PHB.  

Dilansir dari situ resmi Honda, Honda EM1 e: dapat dilakukan pengisian daya dengan Honda Power Pack Charger e: dengan waktu pengisian daya 2,7 jam (160 menit) untuk 25%-75% dan 6 jam untuk 0%-100% maupun konsumen dapat mengunjungi Honda Power Pack Exchanger e: untuk menukar baterai yang telah terisi penuh.

Sebagai sarana pendukung mobilisasi area perkotaan, Honda EM1 e: mampu mencapai kecepatan maksimal 45 km/h dengan jarak maksimal 41,1 km.

Soal harga, Honda EM1 e: yang dilengkapi baterai MPP e: dipasarkan dengan harga sekitar Rp 40 juta – Rp 45 juta (Honda EM1 e: Rp 30 juta – Rp 33 juta + baterai MPP e: Rp 10 juta – Rp 12 juta).

Sikat BroSis!!

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK