NEWS
DETAILS
Selasa, 06 Jun 2023 07:21 - Paguyuban Honda Banten

Serang - Komunitas Motor Honda CB150X resmi mendeklarkan diri sebagai salah satu pilihan komunitas dari motor honda banten, 6 Juni 2023

 

CB150X Banten Chapter resmi deklar bersama Honda Banten yaitu PT. Mitra Sendang Kemakmuran dan bersama Pengurus Nasional CB150X Indonesia, dan di saksikan langsung oleh PIC Community AHM Honda yaitu Mas Panji dengan Mas Hery Douglas pada hari, Sabtu 3 Juni 2023.

"Terimakasih atas dukungan dan support dari teman-teman komunitas serta teman-teman dari chapter lain, tanpa ada dukungan kalian kami bukanlah apa-apa, serta terimakasih untuk dari pihak Main Dealer MSK sudah mendukung penuh di acara kami serta terima kasih juga atas kedatangan PIC Community telah datang jauh-jauh untuk mensaksikan pendeklaran CB150X Banten Chapter ini." Ucap Kurniawan selaku Ketua umum dari CB150X Banten Chapter.

Tidak hanya deklarasi di saung bukit hijau Avina Park saja, mereka juga adanya rolling city serta track day menuju pantai anyer. "saya melihat teman-teman Club Motor CB150X Banten Chapter ini sangat antusias serta mendapatkan support penuh dari para chapter sekitar Banten" Ucap Pampam.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK