NEWS
DETAILS
Minggu, 24 Feb 2019 05:51 - Paguyuban Honda Banten

Semakin berkembangnya dunia digital yang di barengi dengan meningkatnya pengguna social media di era Digital, semakin mudah juga kita menyampaikan sebuah berita yang kita alami atau yang kita lihat ke social media kita. Tapi, sebuah berita itu tidak akan menarik bila tidak di barengi dengan ilmu dasar Jurnalistik yang akan memikat para pembaca.


PT. MS Kemakmuran selaku Distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Banten mengadakan Workshop Jurnalis pada hari Sabtu 23/02/2019 di Golden Attack, Ciceri Serang. Para peserta Workshop sendiri adalah Komunitas dan Club yang tergabung di Paguyuban Honda Banten, peserta sangat antusias dengan materi workshop yang di pandu langsung oleh Jurnalis Radar Banten yaitu Kang Daru Pamungkas, beliau menyampaikan materi dengan santai tapi serius.
Kegiatan ini dilakukan guna membekali para Komunitas dan Club untuk bisa mengoptimalkan social media secara bijaksana dan beretika, dengan mengusung tema “ Komunitas Honda Santun dan Aktif di Online maupun di Jalan”.

Di Era Digital kemampuan untuk mengoptimalkan media digital sangatlah beragam, dengan smartphone kita bisa menyampaikan sebua berita yang relevan ke Sosial Media, dengan semangat persaudaraan kita bisa mengkombinasikan media digital dengan keterampilan yang dapat membawa hal positif bagi Komunitas dan Club.
Di dalam  workshop tersebut para peserta diajak untuk mengenal cara menuiis di dunia digital yang baik dan benar, dari mulai judul artikel, lead, isi, ungkapan narasumber, dan kelengkapan berita agar bisa menarik pembaca ke berita yang kita sampaikan.  Ujar Kang Daru Selaku Pemandu Workshop.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK