NEWS
DETAILS
Kamis, 04 Aug 2022 08:34 - Paguyuban Honda Banten

SERANG -  Banten Honda Tiger Club (BHTC) menggelar perayaan hari jadi ke 25 tahun pada Sabtu, (18/6/22) di Sanghyang Indah Spa Resort, Anyer, Kab. Serang. Kegiatan perayaan ulang tahun ke 25 BHTC yang didukung oleh PT. Mitra Sendang kemakmuran Selaku main dealer Honda Wilayah Banten dikemas sangat menarik.

Acara di mulai dengan pembukaan, sambutan dari ketua club, Pertunjukan Seni dan live music. Tak hanya hiburan, dalam acara ini juga di adakan kegiatan bakti sosial berupa donasi yang diserahkan ke Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah Mazro’atul ulum, desa Cikoneng, Anyer, Kab.Serang yang diwakili oleh anggota BHTC.

Dalam acara tersebut, PT. Mitra Sendang Kemakmuran turut memberikan support dengan membuka Service Booth dan sparepart untuk memudahkan bikers yang ingin melakukan service motor di lokasi acara.

Pampam selaku PIC Community Honda Banten, mengungkapkan harapkannya untuk Honda Tiger Club agar semakin solid dan menjadi keluarga besar yang luar biasa.

“Acara berlangsung dengan baik berkolaboarasi di anniversary Perak 25th Banten Honda Tiger Club semoga semakin solid dan semoga semua menjadi keluarga besar yang luar biasa, dengan berkolaborasi dengan Honda Banten kami membuka Service Booth, Sparepart, dan booth sales untuk mendukung acara ini bisa berjalan dengan baik ,” ujar pampam

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK