NEWS
DETAILS
Senin, 23 Oct 2017 09:20 - Paguyuban Honda Banten

Komunitas Honda Beat Banten menghadiri acara Honda Bikers Day (HBD) di Lanud Gading-GunungKidul Yogyakarta. Keberangkatan para bikers beat star dari MSK KJM A. Yani sekitar pukul 24.00 WIB Jum'at dini hari.

Sebanyak 20 bikers beat akan menempuh perjalanan kurang lebih 650 KM untuk menuju ke lokasi HBD di Yogyakarta, Honda Beat Banten juga berangkat bersama dengan beberapa komunitas beat dari daerah Sumatera diantaranya dari Pekanbaru, Solok dan Muara Bungu untuk menuju ke Yogyakarta.

Dalam perjalanannya, nanti para bikers akan melewati rute Selatan dengan jalur Tangerang, Bekasi, Purwakarta, Garut, Banjar Patroman dan melewati Jawa Tengah.

Selama perjalanan para bikers akan beristirahat dibeberapa tempat diantaranya Bekasi, Purwakarta, Banjar Patroman serta Woreri dan diprediksi akan sampai Sabtu pagi dilokasi HBD.

Menurut Ojos Beatkers, ini merupakan salah satu momen tahunan yang dilakukan oleh AHM sebagai bentuk apresiasi kepada para pecinta motor Honda di Tanah Air, "semoga dengan adanya HBD akan terus terjaga tali silaturahmi antar bikers dan semakin erat dalam persaudaraan. Ujarnya

Keberangkatan Honda Beat ke HBD merupakan kloter kedua yang diberangkatkan PHB ke Yogyakarta yang sebelumnya di kloter pertama yang berangkat terlebih pada pukul 19.30 WIB

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK