NEWS
DETAILS
Jumat, 28 Jul 2017 09:33 - Paguyuban Honda Banten

Serang -  sudah pada dasarnya olahraga adalah salah satu ajang untuk bisa mempersatukan siapapun, apalagi dengan olahragra FUTSAL olahraga yang di gandrungi sejak sewindu lalu ini memang sangat di minati, begitupun dengan Honda Community yang kembali membuat  agenda untuk para bikers Honda yang memang ini adalah ajang untuk menjadi kumpul bersama para bikers Honda di Banten Khususnya, dimana menjadi sebuah hal yang sangat baik jika di barengi dengan bermain futsal bersama

Ketupat Futsa Community, adalah agenda tahunan dari PT. Astra Honda Motor yang di bantu oleh PT. Mitra Sendang Kemakmuran yang dimana menjadi main dealer sepeda motor di banten untuk bisa lebih dekat dengan para komunitas motor Honda yang, acara yang di selenggarakan di Lap Yumaga, Serang Banten menjadi di tunggu tunggu oleh para bikers khususnya yang bergabung di Paguyuban Honda Banten ( PHB )

selain ada futsal, akan di selenggarakan nanti juga akan ada lomba modifikasi motor Honda Sonic, Test Ride, dan live musik. acara yang akan di laksakan pada 29 Juli 2017 ini di mulai jam 13.00 - Selesai dimana acara ini juga jadi ajang silahturahmi untuk para bikers setelah lebaran kemarin Dedy Freddy selaku Manager Promotion PT. MS Kemakmuran mengatakan "Semoga makin berkembangnya komunitas honda di banten, tidak hanya di atas motor tapi kami ajak sehat untuk bisa bersama sekalian silahturahmi dan lomba modifikasi Honda Sonic maka ini di namakan Ketupat Futsal"

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK