NEWS
DETAILS
Sabtu, 06 Apr 2024 08:40 - Paguyuban Honda Banten

SERANG - PT Mitra Sendang Kemakmuran siap menemani konsumen setia pecinta motor Honda di momen libur lebaran ini melalui layanan AHASS Siaga dan AHASS Siaga+ yang mulai beroperasi pada 5 - 15 April 2024. 

Dalam periode mudik dan balik Lebaran 2024 itu, Dadang Adi Saputro selaku Technical Service Department Head PT Mitra Sendang Kemakmuran menyatakan bahwa Main Dealer sepeda motor Honda Wilayah Banten bersama jaringannya menyiapkan 4 bengkel AHASS khusus selama periode mudik dan balik Lebaran 2024. 

Tersebar di 2 Kota yang berada di Provinsi Banten, AHASS Siaga+ tersedia di Dealer Honda A.Yani di Jl. Jenderal Ahmad Yani No.128 Kota Serang dan Dealer Honda MSK PCI di Ruko PCI Blok KK I, Jl. Raya Cilegon No.4, Kedaleman, Kec. Cibeber, Kota Cilegon 

Sedangkan AHASS Siaga tersedia di Honda MSK Simpang, Jl. SA. Tirtayasa, Ramanuju, Kec. Purwakarta, Kota Cilegon dan Honda Anugrah Hasta Mandiri, Jl. Raya Serang - Jkt No.Km.15, Ciujung, Kec. Kragilan, Kabupaten Serang, Banten.

AHASS Siaga maupun AHASS Siaga+ sama-sama memiliki fasilitas yang dapat memanjakan konsumen yang kelelahan sepanjang periode mudik Lebaran dan balik Lebaran.

Pada area service, untuk menjaga sepeda motor Honda agar tetap prima dalam menunjang aktivitas pemudik selama musim libur lebaran, konsumen dapat melakukan pemeriksaan gratis yang meliputi safety check (lampu, ban, dan rem) serta terdapat Diskon service dan tersedia juga beragam paket service untuk pemudik. 

Selain itu konsumen sepeda motor Honda juga dapat beristirahat dengan fasilitas hiburan yang ada, serta makanan dan minuman yang diberikan secara gratis.

Untuk kesempurnaan ibadah di bulan Ramadan, AHASS Siaga Plus juga dilengkapi fasilitas musholla. 

“Dalam rangka mengapresiasi konsumen setia Sepeda Motor Honda di momen mudik lebaran tahun 2024, Kami memberikan kenyamanan bagi konsumen saat mudik ke kampung halaman dengan menyiapkan fasilitas AHASS SIAGA+ untuk para pemudik yang akan menyebrang ke pulau Sumatra dengan memberikan fasilitas free jasa servis ringan, free konsultasi motor, tempat istirahat, free wifi, free snack & drink juga tempat ibadah dimulai dari tanggal 5 s/d 15 april 2024 jam 7:30 - 17:00 WIB,” jelas Dadang Adi Saputro, Technical Service Department Head PT Mitra Sendang Kemakmuran (4/5/2024).

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK