NEWS
DETAILS
Kamis, 16 Jun 2022 10:20 - Paguyuban Honda Banten

Serang – Guna menguatkan komitmen dalam mengampanyekan keselamatan berkendara, PT. Mitra Sendang Kemakmuran selaku Main Dealer Honda wilayah Banten minus Tangerang  memberikan edukasi safety riding kepada Komunitas Honda, di Radar Banten Arena, kota Serang pada sabtu, (11/6/2022).

Acara yang dihadiri lebih dari 100 peserta ini mendapat respon positif dari anggota komunitas motor, karena memberikan banyak manfaat khususnya mengenai #cari­_aman saat di jalan raya.

Opan sopandi, selaku instruktur safety riding Honda Banten mengatakan, edukasi safety riding kali ini menyasar komunitas motor guna meningkatkan kesadaran akan pentingnya keselamatan berkendara

“Dipilihnya edukasi untuk komunitas Karena komunitas itu salah satu pengguna kendaraan sepeda motor yang memiliki tingkat mobilitas yang tinggi, jadi penting mengingkatkan keselamatan berkendara,” tuturnya

Materi yang disampaikan berupa teori mengenai Faktor penyebab kecelakaan, langkah-langkah untuk menghindari terjadinya kecelakaan dan juga pengetahuan dasar cara berkendara yang baik dan benar  untuk memberikan pengalaman dan wawasan terkait pentingnya keselamatan berkendara.

Edukasi ini diharapkan dapat meningkatkan semangat #cari_aman anggota komunitas motor baik saat berkendara sehari-hari atau ketika touring.

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK