NEWS
DETAILS
Sabtu, 09 Jun 2018 16:05 - Paguyuban Honda Banten

Club mtor tua yg bernama CCC (CARITA CLASSIC CLUB) & OSIS SMK DARUL FIKRI-Jiput-Pandeglang, Dalam rangka Aksi peduli anak Yatim yg telah dilakukang selama sepuluh hari akhirnya samapai pada puncaknya yaitu Santunan Anak Yatim Piyatu yang dilaksanakan di Mbung Desa Muruy kecamatan Menes  berjalan dengan sukses. Acara Hal ini mendapatkan respon positif dari berbagai elemen.Hal ini dinyatakan oleh Ketua Komunitas Club motor Club Classic Carita (CCC) Moch Zerry Bachtiar S.Pd yang ikut mensuport jalannya kegiatan ini. Ia menyatakan bahwa harapannya acara ini dilakukan bukan hanya pada saat momentum bulan Ramadhan saja,akan tetapi kerja sama OSIS sebagai pelajar yang memiliki jiwa kemanusiaan berlanjut di moment-moment berikutnya


& Memperkenalkan kepda masyarakat bahwa tidak smua club mtor di Banten ini Arogan dan ugal ugalan makanya dari itu CCC membuktikan kepada masyarakat bahwa mereka bisa saling peduli kepda orng-orng di sekitar ya. (08/06/2017).
Turut Hadir 50 Anak Yatim,Perwakilan dari Dinas Ketenaga kerjaan,Kepala Desa Muruy,Ketua Bumdes desa Muruy,Penasehat Komunitas CCC serta lapisan masyarakat lainnya.


Heru Priatna S.Pd sebagai Motor Penggerak Aksi peduli sekaligus Pembina OSIS SMK DARUL FIKRI merasa bangga terhadap tugas mulia yang dilakukan oleh gerakan anak didiknya sehingga mampu terlaksana dengan lancar dan kondusif. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak karena sudah mengapresiasi dan berpartisipasi dalam mitranya.


"Terhitung sepuluh hari kami melakukan pegerakan dalam aksi peduli akhirnya tiba kita pada puncaknya,saya merasa bangga dan sangat bahagia karena keinginan kami tersampaikan untuk adik-adik kami yang membutuhkan.Saya mengucapkan terimakasih kepada semua Partisipan yang sudah mendonasikan infaknya jg fasilitator yang bersedia mendukung serta ikut menjadi mitra kami,mudah mudahan apa yang kita sudah lakukan mendapatkan Ridho Allah SWT". Dalam sambutannya.
Ia juga menambahkan Bahwa mengajak semua sadar akan keadaan disekitarnya terutama melihat orang-orang yang nasibnya yang belum seberuntung orang lain.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK