NEWS
DETAILS
Minggu, 31 Mar 2024 14:44 - Paguyuban Honda Banten

PT. Mitra Sendang Kemakmuran selaku main dealer sepeda motor Honda di Banten sekaligus menanungi Bikers Honda yang tergabung dalam Paguyuban Honda Banten (PHB) menggelar event yang "Bikers Soleh". (30/03) Event yang rutin digelar saat bulan suci Ramadhan ini menjadi kesempatan bagi para bikers untuk berbagi kepedulian kepada sesama. 

Kali ini puluhan Biker Soleh ingin berbagi bersama adik-adik Yayasan Pendidikan Islam Jauharotussalam Serang, Banten. Sebelum ke panti asuhan, rombongan bikers melakukan Rolling City dan berbagi paket takjil untuk masyarakat sekitar.

“Di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini sangat baik sekali kita berlomba-lomba dalam berbagi kebaikan, begitu juga dengan rekan-rekan PHB, dan semoga apa yang yang kita berikan dapat berguna bagi masyarakat yang membutuhkan" jelas Manager Promosi PT. MSK Pampam.

Acara dimulai dengan berkumpul bersama di Lapangan Safety Riding PT. MSK yang kemudian peserta diberikan arahan tentang rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan dalam event ini. Setelah berdoa dan persiapan yang matang, rekan-rekan PHB melakukan riding dari PT. MSK menuju ke Yayasan Pendidikan Islam Jauharotussalam yang menjadi lokasi kegiatan bakti sosial kali ini. Touring berlangsung sangat aman dan tertib. 

Honda Bikers Soleh ini di adakan pada tanggal Sabtu 30 Maret 2024 dengan agenda yang pertama adalah Rolling City di barengi dengan berbagi takjil untuk masyarakat. Lokasi pembagian dilakukan di Jl. Jendral Achmad Yani Kota Serang. Sebanyak 100 paket takjil di bagikan untuk masyarakat yang sedang mengendarai kendaraan sepeda motor.

Setelah itu peserta Honda Bikers Soleh melanjutkan kegiatan menuju Yayasan Pendidikan Islam Jauharotussalam yang beralamatkan di linkungan sumur putat Kec. Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten. 

Ditambahkan oleh Bro Arief selaku ketua Paguyuban Honda Banten (PHB), "Kegiatan kami selama di Yayasan Pendidikan Islam Jauharotussalam mendapat sambutan yang baik oleh anak panti dan pengasuh di sana. Tak lupa Bikers Soleh juga menitipkan bantuan CSR secara simbolis berupa paket sembako dan parcel yang langsung di terima dengan baik oleh pengasuh Panti asuhan. Semoga Tali kasih sederhana ini dapat bermanfaat untuk adik-adik di Panti asuhan,” tutup Bro Arief sapaan akrabnya. 

Setelah selesai melakukan kegiatan di panti asuhan Yayasan Pendidikan Islam Jauharotussalam para peserta langsung menuju ke lokasi buka puasa bersama yaitu Bikers Point, setibanya di Bikers Point para peserta mendengarkan tausiyah dari ustad Mashiri dan lalu ditutup dengan berbuka puasa bersama.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK