NEWS
DETAILS
Senin, 26 Feb 2024 10:21 - Paguyuban Honda Banten

Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024 baru saja berlalu. Main Dealer sepeda motor Honda Banten, PT. Mitra Sendang Kemakmuran berpartisipasi kegiatan seru dalam pameran otomotif ini. Yaitu mengajak komunitas berkunjung ke booth Honda saat penutupan pameran.

Honda Banten mengajak 15 orang anggota komunitas dari Paguyuban Honda Banten (PHB) yang ikut serta dalam kegiatan Honda Community Visit IIMS 2024 kemarin (25/02).

"Kami sengaja mengajak komunitas hadir dalam perhelatan pameran otormotif roda dua kelas dunia ini. Kebetulan dalam IIMS 2024 Honda mengenalkan produk terbaru yaitu Honda New Stylo 160," Ujar Nicko selaku PIC community Honda Banten.

Dalam pergelaran IIMS 2024 yang berlangsung di JIExpo, Kemayoran Jakarta itu, PT Astra Honda Motor (AHM), Agen Pemegang Merek (APM) sepeda motor Honda di Indonesia, menyuguhkan lebih dari 20 jenis motor, termasuk produk terbaru.

Booth dirancang seru dalam beberapa zona, yang mampu memberikan pengalaman berbeda. Yang paling menarik ialah rancangan desain booth untuk New Honda Stylo 160. Kita di Manjakan dengan adanya permainan Visual yang sangat modern.

Selain produk terbaru Honda New Stylo 160, para anggota komunitas PHB juga menyimak sepeda motor listrik Honda yang dipajang dan sudah di luncurkan oleh Astra Honda Motor akhir tahun 2023 kemarin. Antusiasme terlihat pula lewat kegiatan mereka mengabadikan diri bersama model-model andalan Honda untuk diunggah ke media sosial pribadi dan berhubungan dengan komunitas Honda.

Setelah Visit Booth Honda, para anggota komunitas Paguyuban Honda Banten di beri kesempatan untuk mencoba produk-produk Motor Honda terbaru di area Test Ride.  

"Saya mewakili dari anggota komunitas Paguyuban Honda Banten sangat berterimakasih telah di beri kesempatan untuk mengunjungi booth Honda di IIMS 2024", ujar Amin anggota dari komunitas Honda ADV Banten.

"Lalu Disini juga kita di perbolehkan mencoba produk terbaru dari Honda, salah satunya Motor listrik Honda yang sangat futuristic dan sangat berbeda dari sepeda listrik yang sedang trend di masyarakat indonesia sekarang" Lanjut Amin. 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK