NEWS
DETAILS
Selasa, 23 Jan 2024 08:32 - Paguyuban Honda Banten

Serang, Antusias menyambut kehadiran motor listrik pertama motor Honda EM1 e: dan EM1 e: Plus juga dirasakan oleh komunitas motor Honda. Bertajuk Kopdar Seru Bareng Honda EM1 e: sebanyak 20 bikers dari komunitas Honda Vario Club Banten, Honda ADV Banten dan Honda PCX Club Indonesia Chapter Banten yang tergabung dalam Paguyuban Honda Banten turut hadir pada gelaran yang diadakan oleh PT. Mitra Sendang Kemakmuran distributor sepeda motor Honda wilayah Banten. Sabtu, 20 Januari 2024.

Sampai di lokasi, seluruh peserta diajak ke exhibition di Atrium Mall Of Serang untuk mengenal lebih dekat Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus. Untuk lebih mengenal teknologi dan kenyamanan Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus, para peserta diajak untuk merasakan sensasi berkendara di area testride outdoor Mall Of Serang.

Selain testride, Perwakilan komunitas yang hadir juga membagikan pengalamannya dalam program talkshow. Tak hanya impresi mengenai Honda EM1 e: saja. Sharing terkait kegiatan – kegiatan dari komunitasnya juga memperkenalkan komunitas, agenda komunitas di 2024 serta ajakan untuk para bikers yang ingin bergabung menjadi bagian dari keluarga besar dari komunitas Honda di bawah binaan Honda Banten.

“Mengawali tahun 2024 ini dibuka dengan kegiatan kopdar komunitas sekaligus memperkenalkan motor listrik pertama Honda EM1 e: serta memberikan kesempatan kepada para bikers komunitas Honda untuk merasakan sensasi berkendara serta teknologi sepeda motor listrik Honda.” Sambut Nicko, PIC Community Honda Banten 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK