NEWS
DETAILS
Selasa, 28 Nov 2023 14:09 - Paguyuban Honda Banten

Serang - PT. Mitra Sendang Kemakmuran atau Honda Banten ajak komunitas sepeda motor Honda CB150X.Chapter Banten yang tergabung dalam Paguyuban Honda Banten, dalam kegiatan yang bertajuk “Honda CB150X Jelajah Misteri - Dua Alam!” yang sukses digelar pada Sabtu (25/11) akhir pekan lalu.

Dihadiri lebih dari 25 peserta, Kegiatan ini diharapkan menjadi wadah dalam mewujudkan semangat solidaritas para bikers untuk terus meningkatkan hubungan yang baik antar sesama komunitas Motor Honda yang berada di Banten.

Mendapat sambutan puluhan bikers dari CB150X.Chapter Banten, agenda unik jelajah misteri ini dimulai dengan melakukan city rolling dan finish di Saung Biru Pandeglang. Melalui rute yang begitu menantang dengan suasana malam sehabis hujan membuat para bikers menjawab tantangan Jelajah Misteri Dua Alam. Tak lupa Para Bikers pun mengedepankan #cari_aman di jalan bersama sport adventure Honda CB150X yang memberikan kebanggaan bagi pengendaranya dalam melakukan eksplorasi berbagai macam destinasi. 

Sepanjang mengikuti Honda CB150X Jelajah Misteri “Dua Alam” rute yang di ambil dalam perjalanan kali ini melalui berbagai jenis medan jalan. Dimulai dari aspal, paving blok, beton, bahkan lumpur pun di hadapi oleh para bikers untuk menuju ke Bukit Saung Biru Pandeglang, hal menarik juga dilakukan para bikers saat menjawab tantangan untuk membuat konten yang menggambarkan keceriaan dan pengalaman mereka saat mengeksplorasi destinasi misteri bersama Honda CB150X. 

Indahnya kebersamaan para bikers juga berlanjut di Saung Biru Pandeglang yang juga diisi dengan beragam aktivitas seperti ramah taman, makan bersama, sharing product knowledge, hingga scan HCID.

Bro Derry, selaku ketua divisi tata tertib CB150X.Chapter Banten mengungkapkan sangat bersyukur dapat merasakan pengalaman unik dan berbeda melalui aktivitas Honda CB150X Jelajah Misteri “Dua Alam“. "Kegiatan kali ini sangat unik dan juga melatih ketangkasan para bikers untuk menghadapi segala macam medan jalan dan keadaan saat berkendara di malam hari" Ujar Bro Derry.

Pampam, selaku Promotion Manager PT. Mitra Sendang Kemakmuran dengan semangat Satu Hati mengungkapkan aktivitas Honda CB150X Jelajah Misteri “Dua Alam” menjadi salah satu upaya Honda membakar semangat para Bikers bagi negeri dengan mengajak komunitas mengeksplorasi daerah yang sangat kental dengan cerita tradisi atau mistis dan berkontribusi membangun UMKM yang di kelola oleh warga lokal sekitar.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK