NEWS
DETAILS
Senin, 14 Aug 2023 09:57 - Paguyuban Honda Banten

Tangerang - Pameran otomotif terbesar di Indonesia Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) kembali hadir tahun ini. GIIAS 2023 akan diselenggarakan pada 10-20 Agustus 2023 di ICE BSD-City, Tangerang, dan akan diikuti lebih dari 25 merek kendaraan. Salah satunya yaitu Astra Honda Motor (AHM).

Acara GIIAS hari Sabtu (13/08) dihadiri oleh perwakilan dari Honda Community yakni para pengurus Paguyuban Honda Banten (PHB) dan ada juga perwakilan dari Komunitas Honda PT. Wahana Makmur Sejati dan PT. Daya Adicipta Motora. 

"GIIAS ini seru banget ya, saya jadi tau dan melihat langsung lebih banyak produk - produk honda yang jarang kita temui di dealer biasa, terutama produk baru yang belum bisa kita lihat di jalan raya, Semoga ke depannya menjadi agenda rutin honda untuk mengajak komunitas ke event otomotif yang ada di Indonesia ", ujar Uja selaku Divisi wirausaha Paguyuban Honda Banten (PHB).

Tujuan para perwakilan komunitas Honda menghadiri acara GIIAS 2023 ini untuk melihat langsung motor listrik Honda EM1 e: yang resmi di luncurkan oleh Astra Honda Motor dan sekaligus untuk meramaikan booth Honda. 

Bukan hanya motor listrik Honda EM1 e: saja yang di luncurkan oleh Astra Honda Motor, AHM pun meluncurkan varian warna baru untuk Honda Genio dangan warna Fabulous Matte Green yang menjadikan Honda Genio berkesan lebih macho dan gagah. 

Lalu ada juga CBR250RR dengan warna Honda TRICOLOR, warna ini adalah warna yang bersejarah bagi motor Honda di kelas SportBIke. Bermula dari keikutsertaan pada ajang balap legendaris Isle of Man TT di tahun 1959 dengan mesin yang didominasi warna merah. Pada sekitar tahun 1970, pembalap Honda pun mulai memperkenalkan kombinasi tiga warna merah, biru, dan putih pada baju pembalapnya. Pada 1973, sepeda motor pertama Honda yang menggunakan paduan warna merah, biru, dan putih tersemat pada Honda CB750 yang digunakan pada ajang Daytona 200 mile di Amerika Serikat.

Ayo BroSis gass ke GIIAS 2023 sebelum pameran otomotif terbesar di Indonesia ini berakhir, jangan lupa mampir ke booth Honda ya Wajib!

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK