NEWS
DETAILS
Selasa, 16 May 2023 09:41 - Paguyuban Honda Banten

Serang - PT Mitra Sendang Kemakmuran serta Paguyuban Honda Banten siap mengirimkan perwakilannya untuk ikut dalam ajang Astra Honda Safety Riding (SR) Instructors Competition 2023 di Honda Safety Riding and Training Park Deltamas Cikarang pada 12-15 Juni mendatang.

 

Dari kompetisi regional yang diadakan PT. Mitra Sendang Kemakmuran dipilih 3 orang advisor community dan 1 orang Advisor Dealer terbaik untuk berkompetisi di ajang bergengsi tersebut. 

 

Adapun kategori community ada 3 perwakilan dari masing-masing komunitas nya, juara 1 dengan Bimo (Honda ADV Banten), juara 2 dengan Naufal (BHASIC), dan juara 3 dengan Fenny (Honda Vario Club Rangkasbitung) yang siap mewakili Banten di ajang Safety Riding Competition National 2023.

Sementara untuk Advisor dealer ada Eka dari delaer SMS Pandeglang.

 

Safety Riding Head Honda Banten, Pampam mengatakan, kompetisi safety riding ini untuk mengasah para advisor untuk lebih mematangkan kemampuan berkendara yang baik dan tepat. “Melalui kompetisi advisor bisa lebih mematangkan kemampuan berkendara yang nantinya bisa menjadi pedoman bagi masyarakat untuk berkendara aman,” ujar Pampam.

 

Lanjut Pampan, ajang ini merupakan bentuk Semangat Sinergi Bagi Negeri untuk terus mengkampanyekan  #Cari_Aman saat di jalan.

 

“Semoga pencapaian terbaik dapat diraih perwakilan Banten dalam kompetisi Nasional nanti” ujar Pampam.

 

Untuk mempersiapkan Advisor Komunitas yang mampu bersaing di tingkat nasional, MSK akan membekali perwakilannya dengan kemampuan yang meliputi Coaching Skill, Braking, Narrow Plank, Slalom Course dan Low Speed Balance.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK