NEWS
DETAILS
Selasa, 18 Apr 2023 08:48 - Paguyuban Honda Banten

Serang - Para komunitas motor Honda yang tergabung maupun calon keanggotaan Paguyuban Honda Banten ikut serta dalam acara Bikers Soleh yang di adakan oleh Main Dealer dari PT. Mitra Sendang Kemakmuran. Pada hari Sabtu, 15 April 2023 di Rumah Dunia - Kampung Ciloang, Sumurpecung, Kec. Serang, Kota Serang, Banten.

Ada banyak komunitas motor Honda yang mengikuti acara ini dengan beberapa komunitas motor Honda Antara Lain CRONS, HAB, HSOI, HPCI, HBRC, BMCB, GESER, HSRB, SMR, CB150X Banten Chapter dengan total 40 sampai 50 peserta yang hadir dalam acara Bikers Soleh ini, dengan tagline “Rindu Berbuat Baik”. Serangkaian acara dari Berbagi Takjil, Ngabuburide, Tausyah, Santunan Anak Yatim hingga Buka Bersama.

Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah bagi setiap muslim dan selalu dinantikan setiap tahunnya, dengan adanya acara Bikers Soleh ini menjadi salah satu ajang Silahturahmi antar Komunita Motor Honda yang berada dalam Paguyuban Honda Banten maupun yang masih Calon Member Paguyuban ini.

Anang Saefulloh selaku Humas Honda ADV Banten ini mengungkapkan bahwa, dengan acara ini sangat bagus sekali untuk menambah-nambah wawasan pengetahuan sekedar saling berbagi kepada masyarakat hingga santunan Anak Yatim, dan jangan lupa untuk bergabung di paguyuban honda banten apapun jenis motor Honda kalian, GASSSS Salam Satu Hati dan Salam Satu Aspal!!!.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK