NEWS
DETAILS
Kamis, 13 Apr 2023 08:48 - Paguyuban Honda Banten

Serang - Komunitas motor Honda Scoopy Serang Timur memanfaatkan momentum bulan Suci Ramdhan ini deng cara berbagi takjil kepada pengendara motor lain maupun masyarakat sekitar. Pada hari Sabtu, 8 April 2023 di Modern - Cikande.

Ketua ASIST, Rina, menyebut sebanyak puluhan paket takjil yang dibagikan. “Kami membagikan takjil buat pengguna jalan kebanyakan pegawai-pegawai pabrik yang tidak sempat sampai di rumahnya menjelang waktu berbuka puasa,”tuturnya.

Selain untuk pengendara, pihak dari anggota ASIST juga membagikan kepada waktu sekita yang lalu lalang yang melintasi daerah Modern Cikande, “Bulan suci Ramadhan merupakan momen untuk saling berbagi dan membantu sesama, apalagi di bulan puasa ini pahala dilipatgandakan dan bernilai ibadah”. kata salah satu member ASIST.

Kegiatan mereka bukan semata-mata hanya untuk ngabuburit bersama akan tetapi mereka juga berinisiatif untuk bagi-bagi takjil kepada masyarakat sekitar, sekaligus di tutup dengan berbuka puasa antar member untuk mempererat tali silahturahmi satu sama lain.

“Berbagi takjil dan buka bersama telah terlaksana,semoga dengan adanya kegiatan ini di bulan yang suci ini membawavberkah bagi semua nya amiiin,”ujar Rina.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK