NEWS
DETAILS
Jumat, 24 Jan 2020 13:52 - Paguyuban Honda Banten
Serang - PT MS Kemakmuran Sempu Serang selaku main diler sepeda motor Honda Banten akan segera melaksanakn geleran Bikers Adventure Camp & Workshop Jurnalistik di Kp Domba, Desa Cinyurup, kelurahan Juhut, Kecamatan Karang Tanjung, Pandeglang pada Hari Sabtu-Minggu 25-26 Januari 2020.
 
Agenda tahunan ini yang paling di tunggu oleh para bikers, karena kita bisa berkumpul bareng dengan sesame Bikers untuk melakukan Rolling Bareng ke tempat Bikers Camp Adventure & Workshop Jurnalistik, dan juga bisa jadi obat penat bagi para pekerja untuk bisa menghabiskan malam minggu yang indah Bersama para Bikers komunitas Honda di Banten.
 
Tidak hanya Rolling saja, kita juga memperkenalkan Wisata Kp Domba kepada khalayak umum bahwasannya ini adalah tempat Wahana Wisata Alam yang beutifull dengan panorama Pegunungan. 
 
Tahun lalu saya ikut, dan besok ingin ikut kembali, semoga besok cuaca mendukung agar acara berjalan dengan baik,karna ini adalah momen yang paling saya tunggu Camping sekaligus dapet ilmu dari Workshop Jurnalistik, yang sangat membantu saya untuk menulis sebuah artikel yang baik dan benar, oleh karna itu saya sangat antusias dengan agenda dari AHM ini “Ujar Fatih Admin bLog HSOI BANTEN”
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK