NEWS
DETAILS
Kamis, 12 Oct 2017 09:18 - Paguyuban Honda Banten

Jelang HBD di Lanud Gading, GunungKidul Yogyakarta Sabtu (14/10/2017) Paguyuban Honda Banten (PHB) memberangkatkan 7 orang dari 35 orang di kloter pertama, Kamis malam (12/10/2017).

Keberangkatan di kloter pertama ini star 19.30 WIB dari Sekretariat PHB di Jl Syech Nawawi Al Bantani Pakupatan Kota Serang dan diprediksi sampai Sabtu pagi di Yogyakarta.

Perwakilan PHB Banten di kloter pertama Riyo Djavine mengatakan bahwa para member dibagi menjadi 2 kloter, "untuk di kloter pertama ini kita berangkat 7 orang dan sisanya di kloter kedua yang berangkat jam 22.00 WIB dari dealer A. Yani Ciceri Kota Serang", katanya

Ia menambahkan, bahwa peringatan HBD merupakan acara yang ditunggu-tunggu oleh semua para rider di nusantara karena moment HBD merupakan ajang silaturahmi dan sharing antar sesama rider dari seluruh nusantara.

Ia berharap, semoga dengan kegiatan HBD ini dapat menjalin silaturahmi antar rider di Indonesia dalam persaudaraan dan kegiatan HBD tetap terus terlaksana. Ujarnya

Untuk ketahui, acara puncak HBD akan banyak sekali kegiatan yang diadakan mulai dari service gratis, hiburan, games dll. Dan acara HBD sendiri diprediksi mencapai 20.000 biker yang akan berkumpul di Yogyakarta.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK